Cara Agar Sukses Kuliah

Cara Agar Sukses Kuliah

Kehidupan kampus yang awalnya seperti mimpi setelah lulus SMA, bisa berubah menjadi frustasi di tahun pertamanya. Pemulihan setelahnya bisa jadi sulit. 

Oleh karena itu, ada baiknya mendengarkan rekomendasi ini ketika memulai universitas. Anda bisa lebih sukses jika mengambil langkah pertama dengan lebih baik dan lebih tegas.

Cara Agar Sukses Kuliah

Ambil Semua Pelajaran Dengan Serius 

Ambillah dengan serius, bahkan jika kursus yang diperlukan tidak sesuai dengan minat Anda. Berada di program ini adalah untuk berkontribusi pada perkembangan Anda. (Saya harap begitu) Bahasa asing, pengkodean, komputer, matematika, statistik, filsafat, dll.

Apakah pelajarannya numerik atau verbal, jika ada dalam program, hargai itu. Ketika Anda tidak mengambil pelajaran dengan serius atau tidak peduli, Anda mungkin harus tetap rendah hati atau mengambil pelajaran dari bawah ke atas, dan Anda mungkin tidak dapat membayangkan betapa itu dapat mengganggu kualitas hidup dan hidup Anda. 

Meskipun coba-coba adalah salah satu metode pendidikan yang paling instruktif, belajarlah untuk belajar tanpa mengalami beberapa mata pelajaran. Masalah ini adalah salah satunya. Lagi pula, apakah perlu atau tidak, Anda harus lulus kursus itu untuk lulus, dan jika Anda memiliki tujuan besar, Anda harus mendapatkan nilai bagus.

Ikuti Matakuliah

Tentu saja, Anda akan memiliki kesempatan untuk melewati banyak pelajaran dari buku atau nilai. Namun, beberapa guru memiliki metode mengikuti pelajaran, yang sangat penting. 

Kadang improvisasi, kadang sengaja, menutupi topik yang tidak ada di buku teks, yang merupakan salah satu pertanyaan di meja dalam ujian. Tidak peduli seberapa keras Anda mencoba, jika Anda tidak tahu pertanyaan-pertanyaan itu, itu mungkin ujian yang mengecewakan bagi Anda.

Jalin Komunikasi Dengan rekan Kelas

Anda akan memiliki teman di kelas Anda yang sedang/akan terkenal baik mengikuti pelajaran dan mencatat, tidak hanya pada saat ujian, tetapi juga di waktu lain, sehingga Anda tidak kehilangan minat untuk mencatat, mengajukan pertanyaan, atau mempelajari jawaban atas pertanyaan penting. 

Kelas atas adalah teman Anda yang telah melewati jalan yang akan Anda lalui. Oleh karena itu, tips yang akan mereka berikan tentang kursus dan guru sangat penting untuk Anda. Apakah ada yang mengenal guru dan ada yang tidak tahu!

Strategi Belajar Efektif Adalah Dari Sebuah Pertanyaan

Ingat, jika ada mata pelajaran dan sumber yang belum Anda pelajari, pertanyaannya mungkin akan datang dari sana. Ini adalah sesuatu seperti hukum mahasiswa yang tidak bekerja atau yang bekerja lebih sedikit di universitas. Itu sebabnya Anda bekerja dalam segala hal.

Bangun Hubungan Baik Dengan Dosen

Tidak perlu berdebat dengan dosen. Kalaupun gurunya adil, dia akan ragu untuk menggunakan pendapat positifnya pada siswa yang menimbulkan masalah dan masalah. Sebagian besar profesor juga tidak mempersonalisasi peristiwa (seharusnya tidak), jadi akan menjadi beban yang tidak berguna bagi Anda untuk melanjutkan situasi dan peristiwa negatif yang mungkin dialami sepanjang semester atau kehidupan universitas. 

Malu di hati dan pikiran. Setelah tidak ada hinaan dan gaya yang sesuai, guru adalah orang yang mengerti keadaan (seharusnya). Namun, jangan menganggap tuntutan dan permintaan yang akan merugikan keadilan tentu saja karena tidak memahami situasi. 

Saya pikir tidak ada guru yang tidak akan mempertimbangkan situasi dan masalah yang sangat khusus, tetapi jika Anda tahu bahwa para guru penuh dengan alasan untuk lulus kursus atau mengikuti ujian yang tidak mereka ambil, itu akan baik untuk Anda.

Previous Post Next Post